Minggu, 13 Oktober 2013

fasilitas kerja di chevron Amerika

1. fasilitas pendidikan bagi anak pegawai:
seluruh anak pegawai chevron mendapat fasilitas pendidikan yang sangat bagus untuk ukuran pendidikan di indonesia mulai dari TK hingga SMU yang dikelola oleh yayasan yg di support oleh chevron. selain itu bagi anak pegawai yang berprestasi mendapat beasiswa penuh ke luar negeri (texas, houston) dan dalam negeri.


2. fasilitas bagi keluarga pegawai (anak dan istri)

a. fasilitas perumahan, pegawai beserta keluarga diberi rumah dinas dalam komplek chevron, tipe rumahnya tergantung level pegawai tsb. fasilitas rumah semua gratis baik listrik maklum listrik chevron gak dari PLN tapi dari turbin chevron sendiri, air, dan telepon antar perumahan chevron. komplek perumahan chevron merupakan komplek yang sangat nyaman untuk di tempati mirip komplek perumahan elit di jakarta, atau mirip dengan komplek perumahan yang ada di film2 barat(amerika) ada yang bilang kayak amerika kecil. para pegawai dan keluarga dimanjakan dengan failitas perumahan seperti fasilitas olahraga (renang, bowling, tenis ,dll ) dan fasilitas hiburan yang semuanya digunakan sesuka kita alias gratis hanya dengan menunjukkan badge saja.

b. fasilitas kesehatan, dalam perumahan chevron terdapat rumahsakit khusus pegawai dan keluarga chevron yang berstandar rumah sakit di amerika. mau berobat gratis kapan aja bisa berobat, terkadang sakit dikit aja pergi berobat mumpung gratis. trus jika penyakitnya cukup parah dimungkinkan di kirim ke singapura, semua biaya di tanggung perusahaan. keluarga pegawai yang berobat di luar wil chevron , misal berobat di jawa maka biaya pengobatan akan diganti oleh perusahaan.

c. fasilitas transportasi, semua aktivitas kita yang membutuhkan transportasi di wil kerja chevron (dari wil Dumai - pekanbru) akan diberikan mobil/bus dan supir nya sekalian yang siap mengantarkan kita ke tujuan,
selain itu, pegawai dan keluarga diberi fasilitas pesawat ( dumai-pekanbaru-jakarta(halim PK) yang bisa kita gunakan setiap hari sesuka kita ( kalau pesawatnya gak penuh, diliat dari ranking kepergian kita) gratis.

d. fasilitas hiburan, para pegawai dapat mengambil cuti dan berlibur ke singapura,malaysia,thailand,china hingga sampai ke amerika secara gratis sekali setahun (dilihat dari level pegawainya). biaya penginapan dan transportasi ditanggung perusahaan.

itu semua fasilitas  yang ada di Amerika sih, tapi semoga di indonesia juga sama :)

source : http://masbantet.blogspot.com/2008/09/benefit-untuk-keluarga-di-chevron.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar